Senin, 03 Juni 2013

☼ | ANSI MOMENT | ☼








''jangan lengah,naruto!!''
''kita sedang berada dalam
medan perang,dan kita sedang
bertarung!!''
''beberapa orang mungkin
mati.....tapi,kalau kita kalah dalam
perang ini,semua orang akan
mati''
''aku yakin kalau ayah shikamaru
dan ino akan senang,sebagai
seorang shinobi,mereka pergi
sebelum anak-anak
mereka,seperti ayahku.''
''untuk strategi,kita butuh
kekuatanmu,naruto!! Dan kita membutuhkanmu untuk
membuat itu berhasil....''
''tidak....aku...sudah......siap''
@[351410588289836:]

''naruto...
Hinata-sama
Aku rela,mati demi kalian...
Hidupku,adalah milik kalian....''
''dimasa lalu,kau telah
membebaskanku dari nasib
terkutukku....''
dan aku sangat berterima kasih karenanya, akan kubuktikkan kalau aku bukan sebuah kegagalan, dan aku harus merubah takdir itu..
Dan juga karena....kau berkata kalau aku
seorang jenius...''
Terimakasih..
Naruto.. Dan juga semuanya..
"Kebebasan akan kau rasakan
saat memilih mengorbankan
diri untuk melindungi teman
teman yang kau sayangi"
Selamat tinggal Naruto..
Selamat tinggal semuanya..


Selamat tinggal Neji san.. T.T

Like and Share..
Jika setuju kalau moment saat Neji meninggal adalah salah satu moment yang paling sedih dalam animanga Naruto


Join grup kami
»» http://facebook.com/groups/515262571854415?refid=48&ref=stream


Visit
»» http://ansigakure.blogspot.com/

ID
»» @[351410588289836:]
Tulis saat buat status atau saat berkunjung di fp lain,
Dan lihat hasilnya

Salam 3RM

D.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar